Bandung. SMK Negeri 2 Bandung kembali gelar acara Mojang Jajaka runting pada tahun ini. Pasalnya acara mojang jajaka yang pada tahun sebelumnya telah sukses,  dan kali ini SMK Negeri 2 Bandung pun kembali membuat acara yang di gelar tahunan itu. Acara mojang jajaka yang semuanya di ikuti oleh siswa-siswi SMK Negeri 2 Bandung itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara para siswa dan juga untuk mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki oleh siswa SMK Negeri 2 Bandung.

Foto guru bersama siswa mojang jajaka 2018

Acara mojang jajaka di ikuti lebih dari 20 perwakilan kelas dan siswa, baik dari kelas sepuluh maupun kelas sebelas. Acara tersebut berlangsung sangat meriah, dengan berbagai model-model perwakilan dari setiap kelas dan tatabusana yang dipakai sehingga terlihat anggun dan menawan.

Foto penghargaan  mojang jajaka 2018

Dari hasil pemilihan mojang jajaka tersebut, terpilihlah mojang jajaka SMK Negeri 2 Bandung priode 2018. Bpk.Asep Suryana selaku Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan memberikan penghargaan kepada mojang jajaka priode 2018. Terlihat siswa-siswi pun merasa senang atas adanya mojang jajaka tersebut. Selain itu ajang mojang jajaka tersebut berbarengan dengan kemeriahan hari kartini yang di peringati tanggal 21 April 2018.

Foto guru bersama siswa best supporter Backside cup 2018

Berbarengan dengan pengumuman mojang jajaka SMK Negeri 2 Bandung, Suporter SMK Negeri 2 Bandung berhasil mendapatkan penghargaan dari acara “BACKSIDE CUP” sebagai Best Supporter Backside cup ke 7 2018 yang di selenggarakan di Jalan Soekarno Hatta. Backside cup sendiri adalah sebuah pertandingan olahraga dalam bidang Futsal.